Pameran Efisiensi Energi Jawa Barat 2017

Berkenaan dengan rangka memperingati Earth Hour 2017 tingkat Provinsi Jawa Barat, Pusat Penelitian Energi Baru dan Terbarukan (PPEBT) ITB berpartisipasi dalam Pameran Efisiensi Energi Jawa Barat 2017. Pameran ini telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Maret 2017 di Gedung Sate – Jalan Diponegoro No.22, Citarum, Bandung.

PPEBT dalam Pameran Efisiensi Energi Jawa Barat 2017

Pameran Efisiensi Energi ini diselenggarakan oleh Jaringan Komunikasi Bandung Bijak Energi (JKBBE) yang terbentuk oleh beberapa lembaga, komunitas, maupun organisasi di Kota Bandung dan sekitarnya dari berbagai latar belakang dan bidang kegiatan. Jaringan ini merupakan wadah kolaborasi dan sinergi dalam penukaran informasi dan pelaksanaan kegiatan terkait kebijakan dan implementasi energi.

Pameran ini bertujuan untuk mengkampanyekan edukasi energi di Kota Bandung melalui gerakan Earth Hou dan SEMALAM (Serentak Matikan Lampu) yang akhirnya telah menadi agenda program Pemerintah Kota Bandung dan Provinsi Jawa Barat terkait dengan isu energi yang telah menjadi perhatian bagi semua pihak.

Berita Terkait